Kamis, 24 Januari 2013

Pembinaan dan Prestasi Bakal meingkat di Tahun 2013


H. Sugilar .SE  
Catatan Jurnalis-Bandung-Pembinaan dan prestasi pecatur Kota Bandung optimis bakal semakin meningkat ditahun 2013. Hal ini bisa dilihat pada pembinaan maupun prestasi ditahun 2012, misalnya menjadi juara umum pada kejurda di Garut. Hal itu dikatakan Ketua Pengcab Percasi Kota Bandung H. Sugilar .SE dalam perbincangan dengan Koran Tadjuk Online belum lama ini di ruang kerjanya di Jln. Banten Bandung.
Sugilar mengatakan dimasa kepengurusannya yang sebentar lagi akan selesai, aspek kekompakan, konsistensi pembinaan maupun prestasi, dirasa benar-benar telah memenuhi apa yang diinginkannya. “Memang tidak semuanya berhasil memenuhi apa yang saya dan pengurus inginkan. Paling tidak ada beberapa hal yang harus dibenahi lagi, misalnya saja dari hasil rapat kerja Percasi, ada satu hal yang harus mendapat perhatian lebih, misalnya aspek pendanaan,” tutur Sugilar.
Menurutnya, dari awal memang harus sudah ada anggaran pendanaan, dengan demikian program kerja akan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. “Untuk tahap selanjutnya, tentu saja program kerja Percasi Kota Bandung harus dibahas dengan KONI Kota Bandung. Tapi karena Percasi Kota Bandung sangat produktif menggelar turnamen catur , maka ada kalanya pengurus sendiri yang mengeluarkan apa yang dibutuhkan. Tapi saya nilai hal ini adalah konsekuensi saya sebagai Ketua Umum,” ungkap Sugilar.
Menurut Sugilar ada beberapa hal yang harus digarisbawahi kaitannya dengan pembinaan dan prestasi Percasi Kota Bandung ditahun 2013 antara lain penyusunan agenda yang tepat, penyusunan anggaran  yang cukup dan jelas, dan terakhir adalah kemampuan Percasi dalam menggalang dana. “Aspek-aspek tersebut terasa amat penting. Dan ini harus menjadi acuan di kepengurusan Percasi yang akan datang,” ujar Sugilar.    (Deden .GP)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger