Kamis, 24 Januari 2013

“Bongan Saha” Single Anyar Gina Sheilla


Gina Sheilla.
Catatan Jurnalis-Tembang pop sunda jelas tak akan usang digerus jaman. Selalu hadir pelantun-pelantun anyar guna menyemarakkan genre pop sunda itu sendiri. Salah satunya adalah Gina Sheilla. Bertempat di Rock Star Café, Kamis (17/1), Gina  melaunching single terbarunya bertajuk “Bongan Saha”. Kerja bareng dengan Evo Cineas Bandung, video klip “Bongan Saha” digarap cukup singkat, hanya satu minggu.
“Tembang Bongan Saha mengisahkan ihwal seseorang yang sakit hati karena kekasihnya menjanjikan sesuatru yang sangat manis. Namun apa boleh buat janji itu tak pernah ditepati…sampai akhirnya mereka berpisah,” tutur Gina mengisahkan tentang kisah tembang “Bongan Saha”.
Konsep video klipnya sendiri menurut Gina digarap secara artistik, dan tidak menggunakan model. “Saya sendiri yang menjadi modelnya. Disitu saya menari dan memainkan music. Video klipnya sendiri digarap oleh Raka Guntara dari Evo Sineas Bandung. Saya salut pada Raka karena hasil garapannya mampu menimbulkan kesan artistic dan menimbulkan efek mewah,” ujar Gina.
Sebelum terjun ke dunia musik pop sunda, Gina telah bermain di beberapa sinetron, antara lain Untung Ada Sule 2 (2012), Neto (2012), Yusra Yumna (2012), Binar Bening Berlian (2012), Air Mata Umi (2012), Dendam Nyi Pelet (2000), Borobudur (1999), Juragan Jalil (1999), Konspirasi (1999).
Tembang Bongan Saha  aransemennya digarap langsung Gina Sheilla dan Agus Little. Gina pun bertindak sebagai produser. “Saya berharap tentu saja single ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh penikmat music pop sunda” , ujar Gina usai menyanyi dan menari dihadapan wartawan peliput hiburan Bandung. (Deden .GP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger