Jumat, 25 Januari 2013

Kios Merah Putih-Peta 251 Bandung



Obral Habis Anis Merah Trotol

Ring Zainal Asli Rp 750.000/Ekor

Paling banyak dicari oleh para kicaumania nusantara anis merah Ring Zainal PPN, asli Bali karena kwalitas bisa diandalkan di arena lomba. Kios Merah Putih beberapa hari telah menjual ais merah Ring Zainal PPN asli dari Bali sebanyak 120 ekor dengan kwalitas super dan dijamin jantan.
Kini kembali datang anis merah trotol Ring Zainal yang sudah pada rajin bunyi dengan harga obral habis per ekor Rp 750.000. Dibantingnya harga tersebut menurut Apat pemilik Kios Merah Putih, bukan untuk menjatuhkan harga anis merah. Namun, anis merah kini sedang melimpah di musim panen ini sehingga pengepul di Bali Mas Zainal kebanjiran stock.
Untuk mengimbangi pasaran yang terjual terpaksa Kios Merah Putih menjual dengan harga obral. Apat diobralnya anis merah Ring Zainal PPN asli Bali bukan berarti kwalitas rendah dan satu-satunya penjual anis merah trotol dengan ring tersebut di Bandung hanya ada di Kios Merah Putih. Apat menjamin kepada pembelinya bahwa burung Ring Zainal PPN Bali ini dijamin jantan dan tetap ada garansi setiap transaksi jual beli burung dengan disertai kwitansi dan bila dalam tenggang waktu 6 bulan tidak sesuai dengan kesepakatan burung boleh ditukar kembali.
Zaminan tersebut tidak hanya pada anis merah Ring Zainal saja tetapi pada burung lain bisa ditukar kembali asal pembelian bisa memperlihatkan bukti. Hal serupa pun sama dengan murai batu trotol yang sudah pada rajin bunyi (nyiricit) kwalitas terbaik dijual dengan harga bersaing. Burung hias impor paruh bengkok Galah, Prontet Orange, African Gray, Sun Canure masih tersedia ready stoc.
Kios Merah Putih yang merupakan kios burung terbesar dan terlengkap di Bandung menyediakan berbagi jenis burung local impor, sangkar, asesoris, vitamin dan pakan. Kembali Senin (21/1) Kios Merah Putih telah kedatangan kembali sebanyak 400 ekor kenari dan love bird impor berbagai jenis dengan kwalitas super sudah pada rajin bunyi. Untuk lebih jelas lagi tentang berbagai jenis burung yang dijual bisa datang langsung ke Kios Merah Putih Jalan Peta 251 (samping kanan Pasar Burung Sukahaji) Hp 081 322 000 068 (L-01)

5 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger