Jumat, 25 Januari 2013

Ring Bogana PPN Kian Dikenal


Ring Zainal Malah Diobral

Awal musim anakan anis merah 2013 ini, Toko Garuda Merah/toko spesial anis merah yang sudah hampir memasuki tiga tahun keberadaannya dan selalu ramai dikunjungi para merah mania.
Dengan selalu siapkan stok anakan anis merah  Ring Bogana PPN dan Ring Zainal PPN yang kualitasnya sudah terpercaya. Pasalnya  diambil langsung dari para petani dan pengepul di Bali.
Ring Bogana PPN kian dicari dan harganya tetap stabil dan tidak tergoyahkan. Kini Ring Bogana PPN semakin tidak tergoyahkan dan semakin diburu para kicaumania.
Pasalnya, Ring Bogana PPN adalah hasil sortiran dari daerah-daerah sentra anis merah berkualitas dan pengepul ternama seperti Mas Zainal. Sehingga para penghobi bisa puas untuk memilih untuk mendapatkan anak anis merah  yang diinginkannya dan hasilnya pun banyak yang memuaskan.
 
Sayang anakan anis merah Ring Zainal PPN malah diobral dan menjatuhkan pamor Ring Zainal PPN yang sudah ternama. Padahal anakan anis merah di Bali, setelah dikroscek langsung ke Bali masih stabil. Dan untuk mempertahankan stabilitas anis merah supaya tidak hancur, Pepen mencoba untuk tidak mengikuti arus pedagang lain yang mencoba menjatuhkan harga anis merah. Yang sebenarnya harga anakan anis merah di Bali masih stabil.
Segera datang dan kunjungi Toko Garuda Merah Jalan Kiastramanggala No. 3 Baleendah, Kab. Bandung atau menghubungi nomor Hp 082117799779 (non-SMS). Selain itu tersedia pula  di Jalan Jaya Giri 4 No. 93 RT 2/RW 7 Lembang Bandung atau  nomer HP Aang 082116919995. (ADV)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger