Sabtu, 26 Januari 2013

Ring Bogana PPN Semakin Diburu Ring Zainal Banting Harga Rp 850.000/Ekor


Anis merah Ring Bogana PPN kini semakin dicari dan diburu para kicaumania. Dengan semakin banyaknya bukti yang moncer di lapangan.  Pada awal musim anakan anis merah 2013, Toko Garuda Merah/toko spesial anis merah siapkan stok anakan  yang cukup banyak yang diambil langsung dari para petani di Bali dan juga pengepul  ternama seperti Mas Zainal.
Yang pada awal musim anakan tahun ini, anakan anis merah  Ring Zainal yang diambil langsung dari Mas Zainal tiga minggu yang lalu di Bali yang pada awal musim ini banting harga dengan harga promosi Rp 850.000/ekor dengan stok terbatas. Sementara harga anis merah Ring Bogana tetap stabil dengan harga Rp 1 juta/ekor dan tetap menjadi buruan kicaumania.
Namun ke depannya, Garuda Merah Baleendah akan mengkoordinasikan kembali harga anis merah bakalan dengan para petani di Bali. Pasalnya, Pepen pemilik Toko Garuda Merah selalu mengkoordinasikan masalah harga anis merah dengan para petani di Bali. Ini untuk menstabilkan harga anakan anis merah agar harga burung anis merah tidak hancur dan tetap stabil.  Sehingga  Toko Garuda Merah selalu siap bersaing masalah harga dengan siapapun.
Segera datang dan kunjungi Toko Garuda Merah Jalan Kiastramanggala No. 3 Baleendah, toko burung terpercaya dengan stok burung yang diambil langsung dari para petani  di Bali bukan via agen. Dengan stok burung cukup banyak.
Atau menghubungi nomor Hp 082117799779 (non-SMS). Selain itu tersedia pula  di Jalan Jaya Giri 4 No. 93 RT 2/RW 7 Lembang Bandung atau  nomer HP Aang 082116919995.  (Adv)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger