Jumat, 25 Januari 2013

Kios Merah Putih-Peta 251 Bandung Anis Merah Trotol Ring Zainal Bali


Harga Spesial Rp 900.000/Ekor

Baru tiba anis merah trotol (anakan) Ring Zainal Bali Kwalitas super sebanyak 200 ekor. Kedatangan anis merah tersebut disambut para kicaumania Bandung untuk membeli beberapa ekor dan bahkan sebelum datang banyak burung sudah banyak dipesan.
Banyaknya minat akan anis merah Ring Zainal Bali, karena banyak yang berhasil memelihara dari kecil dan sudah dewasa juara di lomba. Apat pemilik Kios Merah Putih di Jalan Peta 251 Bandung satu-satunya kios burung yang menjual anis ring asli Zainal Bali dengan jaminan jantan. Untuk awal tahun 2013 ini Kios Merah Putih memberikan harga special Rp 900.000/ekor untuk peminat lebih jelas silahkan datang dan buktikan, katanya.
Kios Merah Putih merupakan salah satu kios burung, sangkar, pakan dan asesoris terlengkap di Kota Bandung. Tidak hanya mendatangkan anis merah berkwalitas super tapi dalam waktu bersamaan kedatangan pula kenari imfor berbagai jenis serta love bird impor Lutino bermata merah. Bagi penggemar burung untuk perumahan Kios Merah Putih menyediakan burung impor yang sudah pada rajin bunyi dan jinak.
Burung hias rumahan yang berwarna sangat indah di antaranya paruh bengkok Galah, Prontet, Orange Swing, Ring Net (biru kuning abu-abu, hijau), African Grey, Sun Conure, Green Check, Rosela serta anakan burung lokal jalak suren trotol. Lebih jelasnya para peminat silahkan buktikan burung yang berada di Kios Merah Putih berkwalitas super serta dijamin 100 persen (L-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger