Sabtu, 06 Oktober 2012

Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika


Kabar Nusantara- Ibu Ina (45) warga RT 02 RW 14 Kampung Gudang, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, menutup mata ketika melihat kecelakaan yang terjadi di Jalan Laswi, Kampung Ciheulang Gudang, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10), sekitar pukul 09.00.
Kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil itu menewaskan seorang pria yang masih merupakan warga Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.
"Kampungnya saja yang berbeda," ujar wanita yang kebetulan sedang belanja di warung yang berada di depan lokasi kejadian, Kamis (4/10). Dikatakannya, pria tersebut memiliki nama panggilan Ogin(35)  yang merupakan warga RT 1 RW 7 Kampung Cikopo.
Meski tak tahu pasti kecelakaan tersebut, Ina mengaku, mendengar suara bising knalpot motor dari kejauhan. Menurutnya, motor yang dikendarai Ogin ke arah Ciparay itu melaju dengan kecepatan yang cukup kencang. "Tiba-tiba saja ada motor jatuh setelah bersenggolan dengan sebuah mobil," ujar wanita yang menjadi Ibu RT 02 itu.
Hal senada juga diutarakan saksi mata lainnya, Adad Hamdani (57) warga RT 4 RW 14 Kampung Gudang, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10). Ia mengatakan Ogin tewas di tempat karena mengalami luka parah pada kepalanya.
"Awalnya kepala korban terbentur pantat truk terlebih dulu sehingga terjatuh setelah gagal menyalipnya. Kemudian dari arah berlawanan muncul mobil yang kemudian melindas kepalanya," ujarnya.
Dikatakannya, mobil yang melindas Ogin diduga Avansa kuning. "Kalau plat nomornya kurang begitu hapal. Karena langsung pergi. Tidak tahu perginya ke mana," ujarnya. Sementara itu, kendaraan korban dengan nomor polisi B 6359 NF mengalami rusak parah. Motor yang digunakannya yakni Suzuki RG. Bodi bagian samping kanannya rusak tak berbentuk lagi.
Adad yang mengenal Ogin seorang pemborong bangunan itu menilai, korban dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Pasalnya korban kecelaakan pergi tanpa menggunakan pengaman kepala. "Dia cuma pakai topi. Mungkin karena perginya hanya dekat," ujarnya.
Di samping itu, Adad menduga, Ogin sehabis membeli bahan material dari toko yang letaknya hanya sekitar 250 meter dari lokasi kecelakaan. Pasalnya, kata Adad, korban membawa kusen. "Mungkin dia sedang membangun rumah di kampungnya karena dia memang dikenal sebagai pemborong," ujarnya.
Berdasarkan keterangan dari salah seorang anggota Polsek Ciparay saat dimintai keteranganya oleh “KN” Mengatakan, Jasad Korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Al Iksan BaleEndah Bandung dan kasus kecelakaan ini langsung di tangani Pihak Polres Bandung. ‘’agar lebih jelas inpormasinya, dari pihak Polres aja lah,”katanya
Sementara itu, Kasatlantas Polres Bandung, AKP Lukman Syarif, saat dimintai ketrangan Via tlp Selulernya (4/10)membenarkan kecelakaan yang terjadi di Jalan Laswi , Kampung Ciheulang Gudang, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10), sekitar pukul 09.00.
Dikatakannya, korban meninggal bernama Ujang Rohimat (Ogin 35). Sedangkan mobil yang menabrak  adalah Kijang dengan plat nomor D 1218 OP.  Adapun penabrak bernama Ujang Wahyu (57), warga Kampung Lembang RT 1 RW 10 Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. (Deden Kusdinar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger