Rabu, 24 Oktober 2012

Bachelorette, Mencoba Mengundang Tawa




Resensi Film

Pemain      :  Rebel Wilson Kirsten Dunst Hayes MacArthur).
Sutradara  :  Leslye Headland
Becky (Rebel Wilson) mengundang tiga sahabat SMA-nya untuk menjadi pengiring pengantin. Mereka adalah Regan (Kirsten Dunst), Katie (Isla Fisher) dan Gena (Lizzy Caplan). Namun satu hal yang tak diketahui oleh Becky, ketiga temannya tersebut merupakan sosok frenemy (friend enemy) bermasalah yang siap mengancam kebahagiaan pernikahannya bersama Dale (Hayes MacArthur).
BACHELORETTE memiliki premis yang cukup sederhana. Mungkin akan sedikit mengingatkan dengan BRIDESMAIDS. Tapi Leslye Headland, yang sebelumnya menjadi staff writer di serial televisi TERRIERS, menyajikan debut layar lebarnya ini dengan lebih nakal, liar dan kasar.
Unfortunately kelebihan yang dimaksud bukan menjadi sebuah hal yang membuatmu bergumam 'oh-so-gorgeous'. Kegilaan, keliaran dan kekasaran saat pengiring pengantin ini menjadi gila terlalu out of control dan jauh dari elegan, sehingga tidak lagi menarik. Padahal opening film nampak meyakinkan. Namun usai empat menit berlalu, film yang jadi official selection di Sundance 2012 ini mulai menunjukkan wajah aslinya.
Faktor pertama mungkin dari skenario yang ditulis oleh Headland sendiri. Dia memasukkan terlalu banyak dialog tidak penting yang niatnya mengundang tawa namun gagal. Dia juga merangkai kejadian-kejadian bodoh yang membuat kening berkerut.
Dengan segala kelemahan yang ada, BACHELORETTE tetap memiliki momen-momen terbaik meski hadir ketika Headland sudah membuat penonton kelelahan. Momen itu datang dari penampilan Dunst sebagai wanita penderita bulimia. Di mana dia mampu mencuri perhatian sebagai seseorang teman baik dengan topeng jahat yang sempurna.  (Deden .GP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger